18 Miliar Dolar, Investasi Qatar di Mesir Proyek untuk besi, baja, listrik dan gas - Templat mirip Yahoo
Headlines News :
Home » » 18 Miliar Dolar, Investasi Qatar di Mesir Proyek untuk besi, baja, listrik dan gas

18 Miliar Dolar, Investasi Qatar di Mesir Proyek untuk besi, baja, listrik dan gas

Written By Pelatihan blog on Jumat, 07 September 2012 | 00.19


Qatar mengumumkan investasi $ 18 miliar di pasar Mesir, dalam sejumlah proyek besar selama lima tahun ke depan. Juga berjanji untuk mengirim angsuran kedua dari jumlah deposito dua miliar dolar sebelum akhir bulan ke Bank Sentral Mesir,

Angsuran ketiga dari akhir Oktober dan akan membayar jumlah penuh sebelum akhir tahun. Kata Sheikh Hamad bin Jassim bin Jabor. Perdana Menteri Qatar mengatakan pada konferensi pers setelah pertemuan dengan Presiden Mursi dia kemarin  dan disepakati untuk melaksanakan langkah-langkah paralel untuk bekerja dengan Mesir untuk membantu mereka mengatasi periode ini, 

di mana ia menyetujui jadwal untuk pengiriman jumlah uang, juga dipaparkan di tempat terbuka di depan bagian tenaga kerja Mesir di Qatar dan mengintensifkan penerbangan antara kedua negara.
Dia mengatakan: "Kami membahas pembentukan proyek-proyek di bidang besi dan baja, meskipun ada komite yang mempertimbangkan dalam waktu 30 hari.

Sebagaimana telah disepakati bahwa investasi di listrik dan gas dengan delapan miliar dolar, sehingga ada sebuah kompleks terpadu di Timur Port Said, juga akan melaksanakan proyek pariwisata besar-besaran di Laut Mediterania investasi sepuluh miliar dolar.

Sementara itu, Dr Hisyam Qandil,  Perdana Menteri mengungkapkan untuk sesi pembicaraan dengan delegasi  dari Qatar difokuskan pada pentingnya membangun kembali momentum untuk kerjasama antara kedua negara. Dia mengatakan:  "   Pihak Mesir sangat ingin memberikan pesan meyakinkan negara - negara yang berinvestasi di Mesir dan mengkonfirmasi tindakan spesifik yang diambil oleh pihak yang berwenang untuk menjamin investasi - investasi di dunia Arab.

Menunjukkan bahwa  kesepakatan untuk meningkatkan prestasi kerjasama antara kedua negara hingga kerjasama antar Perdana Menteri.. Kandil mengatakan:  " Investasi di sektor swasta adalah masa depan dan pemerintah memerlukan 170 milyar pound untuk sektor swasta dan 100 miliar untuk sektor publik, supaya tercapatinya  tingkat pertumbuhan 5,4% dan pemerintah sangat ingin bekerja sama dengan semua orang untuk mendorong investasi.


sumber :klik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Templat mirip Yahoo - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template