Islam dan Koptik perkuat hubungan di Mesir - Templat mirip Yahoo
Headlines News :
Home » » Islam dan Koptik perkuat hubungan di Mesir

Islam dan Koptik perkuat hubungan di Mesir

Written By Pelatihan blog on Jumat, 14 September 2012 | 13.23

Mungkin kita harus banyak belajar dalam hal menyikapi hal-hal yang berkaitan dengan SARA, sebuah keyakinan adalah pilihan hati, dan itu tidak bisa di paksakan kepada siapapun, walaupun ada yang menghina keyakinan orang lain hanya untuk mengarahkan keyakinan orang tersebut untuk berpindah keyakinan kepada keyakinan yang lain, walaupun itu kepada keyakinan yang di anutnya.

Semua orang tahu kalau islam tidak pernah menjelek-jelekkan keyakinan orang lain, pencipta alam ini adalah pemilik Islam, hanya Dia yang berhak untuk menyatakan bahwa keyakinan yang ini baik dan yang itu buruk, sebab Dia yang menciptakan makhuk-makhlukNya. Mungkin non Islam merasa tersinggung dengan ungkapan kalimat Kafir bagi yang memeluk agama selain Islam, kalau di fikir-fikir itu wajar, sebab Dia yang lebih tahu mana yang kafir dan mana yang muslim.

Jika kembali kepada sejarah, bahwa yang merusak agama-agama yang di bawa oleh para nabi itu adalah orang-orang yang bekerja sama dengan musuh Allah dan orang-orang yang beriman, siapa itu musuh Allah dan orang-orang beriman?, dia adalah Setan atau lebih di kenal dengan nama lain Iblis. Orang-orang yang bekerja sama dengan iblis maka dia akan menjadi sama dengan iblis secara langsung ataupun tidak langsung.

Dengan beredarnya di sebuah media entertaiment youtube tentang penghinaan terhadap Rasulullah, maka ini menjadi penyebab kemarahan orang-orang muslim, ada yang membakar bendera Amerika di Siria, demonstrasi di Mesir dan lain sebagainya adalah bukti bahwa orang-orang yang melakukan kerja sama dengan iblis ini telah membuat orang-orang beriman marah, dan ini wajar, sebab orang-orang muslim tidak pernah mengusik ketenangan orang-orang di Amerika sana, orang-orang Amerika tidak tahu kalau dirinya selama ini sebenarnya di kagumi oleh banyak negara, namun secara tidak langsung Amerika menjatuhkan harga diri masyarakat dan martabat negaranya di hadapan negara-negara lain.

Seperti di sinyalisir sebuah media di mesir, akibat dari penghinaan yang di lakukan oleh orang-orang inggris dan amerika itu menjadikan hubungan antara muslim dan nasrani koptik menjadi lebih erat, sebab mereka tahu kalau mereka sedang di adu domba oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. [admin. Mhd. Syafi'i Tampubolon]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Templat mirip Yahoo - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template