Ratusan Muslim di Bangkok gelar protes damai - Templat mirip Yahoo
Headlines News :
Home » » Ratusan Muslim di Bangkok gelar protes damai

Ratusan Muslim di Bangkok gelar protes damai

Written By Pelatihan blog on Sabtu, 22 September 2012 | 13.33

Ratusan Muslim di Thailand melakukan aksi protes damai di luar Kedutaan Besar Amerika Serikat di Bangkok terhadap film "Innocence of Muslims" yang dianggap menyinggung Islam. 

"Ini semacam penghinaan yang telah menyebar ke banyak negara di Eropa serta Amerika. Mereka berusaha untuk menghancurkan citra Nabi Muhammad kita. Kami umat Islam di seluruh dunia tidak bisa menerima ini," kata Syed Sulaiman Hussaini, seorang pemimpin protes. 

Mereka juga mengeluarkan pernyataan mengecam Amerika Serikat dan Israel serta orang-orang yang mendukung film yang mengolok-olok Nabi Muhammad SAW itu. Sekitar 400 polisi dikerahkan untuk menegakkan hukum dan ketertiban selama protes berlangsung. Sementara, lalu lintas di Jalan Wireless di depan kedutaan AS ditutup sementara.

Para pengunjuk rasa membakar bendera AS di tengah hujan deras sebelum mereka bubar, demikian lapor Kantor Berita Thailand, TNA. Aksi protes juga terjadi di beberapa negara Asia Tenggara lainnya termasuk Indonesia dan Malaysia, yang mayoritas penduduknya Muslim. Aksi protes atas film "Innocence of Muslim" yang kemudian dihapus dari layanan Youtube di beberapa negara itu, telah menyebar ke sekitar 20 negara.

sumber : klik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Templat mirip Yahoo - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template