Jangan Berharap Difahami Orang Lain - Templat mirip Yahoo
Headlines News :
Home » » Jangan Berharap Difahami Orang Lain

Jangan Berharap Difahami Orang Lain

Written By Pelatihan blog on Kamis, 03 November 2011 | 14.31

Jangan Berharap Difahami Orang Lain
Muhammad Syafi’i Tampubolon

Ketika aku mendengar sebuah nasyid yang begitu menyentuh dan juga sangat bermasyarkat sekali bahasanya. Dan terkadang itu lebih sering terjadi didalam kehidupan ini melebihi dari makanan pokok seperti nasi. Namun hal itu sering diabaikan oleh orang lain. Lantunan bahasa yang begitu menampar setiap wajah-wajah orang yang selalu merasa benar dengan apa yang ada pada dirinya.

Terkadang banyak manusia yang mengatakan bahwa orang itu tidak benar, dan mungkin ungkapan itu untuk mencari sebuah simpati dari orang lain terhadap dirinya bahwa dirinya adalah yang terbaik dari orang yang ia ceritakan.

Semua orang berharap untuk difahami, tapi kita tidak tahu apakah diri kita dapat memahami orang lain. Terkadang manusia itu lebih sopan dan lebih menghargai orang yang baru ia kenal daripada orang yang sudah ia kenal dan lebih dekat, dan lebih dekat bahasanya mungkin menyia-nyiakan yang sudah ada didepan mata ketimbang yang baru muncul dihadapannya.

Bukan berarti bait-bait nasyid ini lebih berharga daripada bahasa-bahasa Tuhan yang sudah terbukukan didalam sebuah kitab, sebab akan ada orang yang akan beranggapan demikian. Untuk selengkapnya silahkan untuk mendengar nasyid tersebut dibawah ini. Sebelumnya terimakasih banyak atas kesediannya untuk mendengarkan dan terlebih jika mau merenungkannya.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Templat mirip Yahoo - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template